Aku ikut seneng kok kalo kamu…..

“Aku ikut seneng kok kalo ngeliat kamu seneng…”.

Tapi nyatanya itu its a really fu*king shit! Pretttt, ngomong enak ya ceu tapi hati mah nyeri ceunah.

Jadi hmmm, itu si mantannya doi kesini bawa anaknya. Menurut hitungan gue, doi udah ga ketemu anaknya sekitar 1,4 tahun. Lama yaaaa. Nah jadi taun baru mereka kesini gitu dong liburan, padahal kalian tau? Gue sama aa udah ngerencanain mau liburan taun baru kurleb dari 2 bulan sebelumnya. Dan berhubung doi dateng, apa kabar kah liburan kita?

HAHAHAAAAA GATOT.

Aing kudu piye? Hazzz cuma mesti lapang dada. Hati gue bilang yaudahlah ki, toh dari 1,4 bulan yang lalu lo udah ketemu mulu tuh sama aa, sedangkan dia anaknya 1,4 bulan ga ketemu doi, bahkan disaat-saat terpentingnya dia kayak ultah, dan acara-acara sekolah yang mestinya dia didampingi gitu. Dia legowo aja tuh.

Dan anak umur segitu tetap harus merasa hadirnya sosok seorang bapak.

Sabar ki, paling juga cuma sekitar 2-3 minggu aja.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: