Masalah Lupa

Ngomongin soal lupa, pasti emak-bapak-aa udah khatam banget  kalo pikunnya gue kadang udah akut.

Yang pertama aja nih, yang selalu gue lupa tiap mau login wordpress adalah RESET PASSWORD. Karena ini wordpress dibuka sesekali aja kalo ada inspirasi jadilah passwordnya ilang gitu aja. Pas giliran masuk menu login ngeliat tulisan password, jengjeng apa dong ya passwordnya, coba masukin yg seinget dipala ternyata gagal aja gitu.

Yang kedua, lupa bawa laptop! Karena gue masih mahasiswi tugas banyak deh tugas yang berkaitan dengan laptop, disiapin lah si laptop dan chargerannya dikasur dan mau dimasukin ke tas. Baru dimasukin si chargeran, gue sarapan dan berangkat aja seakan ga ada yg ketinggalan. Pas mau dikampus mau ngerjain tugas, ngobrol lah “Yuk Ma, kita kerjain e-commerce!” Bentar gue ambil laptop dulu. Pas cek tas…. Tarangggg ada chargerannya saja. Kebayang kan muka temen gue cem mana. Doi gemez plus KZL kayaknya, kata doi “Emang laptop lu, kecil banget ya ki? Sampe bisa lupa ga kebawa?” . “Maap ya ceu, namanya juga lupa….”

Yang ketiga …

Jadi ceritanya gue berdua sama si Aa ke BCP mau ke Hari-Hari beli cemilan gitu. Seperti biasa gue mah kalo kemana mana udah bebawaan bekel kan… Gue titiplah itu kantong bekel gue di Penitipan Barang, pilah pilih terus bayar ke kasir lah. Akhirnya kita keluar dengan plastik sejunjungan tuh langsung cus ke Parkiran Motor dan keluar dong nyari makan.

Si Aa mau makan Soto Mie Bogor di daerah deket Blu Plaza, berhubung si Kiki sedang #menujubodycintalaura gamau deh gue makan Soto Mie dengan nyari nyari kantong bekel yang tadi pas berangkat dibawa.

K : “Loh, kantong bekel aku mana?” “Aa aku lupa ga ambil kantong bekel aku di Penitipan Barang Hari-Hari tadi”

Jegerrrr…

A :”Tar aja ah ambilnya, aku laper mau makan! Udah kamu makan soto dulu aja gausah makan buah dulu. Nanti aku anterin sampe luar, kamu ambil sendiri ke dalem.”

Aa…..kok jadi jahat sih-_______-

Akhirnya gue gagal #menujubodycintalaura dan akhirnya aa juga gatega ninggalin diluar akhirnya masuk dong kita berdua ngambil barang yang ketinggalan. Hahaha

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

Up ↑

