Gagal Fokus

Hari ini seperti biasa, gue berangkat ke UT pagi-pagi dalam keadaan ngantuk ya sis!Gue emang tipikal yang doyan begadang walaupun besoknya gue mesti bangun pagi karena kerja atau kuliah alasan begadangnya pun macam-macam entah karena alasan penting kayak ngerjain proposal skripsi, sampai begadang karena main Hayday aja gitu.
Pagi ini kayak biasa udah bangun dari jam 6, dari mulai naik angkot dari gang rumah itu mata rasanya sepet, macem salak gocengan. Dan akhirnya setelah sampai halte busway, buswaynya pun penuh gagal impian gue mau tidur di bis dari Rambutan- Ciputat, gue baru dapet tempat duduk di Point Square karena lumayan banyak yang turun. Dan langsung lah pules tidur dari Point Square.
Saking nyenyaknya akhirnya gue kebangun di deket Flyover Ciputat dengan posisi bersender ke bahu bapak-bapak dongggg. Betapa romantisnya cobak gue sama si bapak itu tidur senderan dari Point Square. Si Bapaknya tenang banget, cuma nanya “Emang mau turun dimana dek?”. Untungnya gue pake masker yak, jadi seenggaknya si Bapak ga mengenali gue. Alih alih malu plus tengsin akhirnya gue pindah ke bangku bagian depan, ya abeess kalo masih disitu kan parno molor lagi ya buuuu.

Gak cukup sampai situ ternyata, pas sampai pool busway gue pesen Grab sampai ke UT kayak biasa. Dan karena faktor diatas, dan nyawa belum kumpul gue nunggu si Abang Grab tepat di pinggir jalan. Disitu tertera namanya Bambang Irawan, yasudahlah ya gue tunggu. Pas muncul, entah karena masih ngantuk atau emang onengnya kumat, kok itu si abang grab mirip Sang Mantan-___- jegerrrr.

Cengengesan dong gue, sambil nyapa “Lah fakrul sekarang jadi kerja di grab?”

Abangnya cuma bilang “Mba, nama saya bambang….”

Gue jadi patunggg bukkk. Tengsiiiiiiiiiin.

Pas gue perhatiin lebih detail lagi, emang gak mirip sih sebenernya cuman giginya doang yang mirip. Makanya ki, besok besok kalo pagi jangan minum susu sama teh mulu. Minum air putih biar gak gagal fokus.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: