Sebelum Sidang Skripsi

Alhamdulillah, akhirnya skripsi gue resmi DI SETUJUI oleh dospem dan dostek kuh tercuyungsss!!! Dan bisa ikut sidang pertama!

Jadi mahasiswi teknik informatika itu rasanya warbiyasak yah! Nggak teknik informatika doang juga siy, pasti semua jurusan ada momok menakutkan dalam pembuatan skripsi. Nah di teknik informatika ini, yang menurut gue momok paling serem adalah bikin program, dan bikin alur diagram si program tersebut. Karena pasti ada aja errornya dan terkadang ga sesuai sama apa yang diinginin dospem sama apa yang kita mau. Kadang si dosen maunya programnya bisa ini itu juga, tapi kita maunya cuma ini aja.

Tapi gue bersyukur banget, sangat sangat bersyukur punya dospem dan dostek Pak Heri dan Pak Sutris. Sumpah lo mereka gak bikin gue sutris sama sekali, karena ga rewel pisan mau ini itu. Mereka setuju aja apa yang udah gue buat. Sebenernya gue jadi pusing juga sih karena mereka iya-iya aja, disatu sisi gue seneng….. gue jadi ga ribet buat menyesuaikan maunya gue dan dospem+dostek. Disisi lain gue takut, ini skripsi gue beneran bener? Apa gimana? Takutnya pas sidang, skripsi gue diobrak-abrik sama penguji kan aku parno qaqaaaa…. Tapi berdoa aja ya, semoga karena emang bener gituuuu….. Tapi apapun alesannya terima kasih banyaaaaak pak J

Gue pun berterima kasih banget kepada sama Ibu, Bapak dan Aa.

Kalian the best!

Makasih ibu gawl ku yang suka kepo anakmu ini skripsinya udah sampe mana. Dan ngasih ultimatum “Awas ya kamu, sampe masuk semester 9!”. Makasih bapake yang tetap giat mencari uang ketika anakmu ini lagi pengangguran dan gapunya hepeng. Makasih Aa yang udah nemenin bimbingan ke kampus setiap bimbingan, walaupun absen 2x ga nemenin bimbingan, tapi ku tetep cintaaaah.

Doakan ya skripsi gue ga banyak revisi! Dan doain juga program gue cepet selesai. Sebenernya sih udah selesai tapi ternyata setelah dicek ulang, kok laporan datanya ada kesalahan. Jadi sebanyak apapun datanya, data yang muncul cuma hiji deui. Pas mau dibenerin eh databasenya error.

Jadi gimana? Gatau gimana, gue pun pusing.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

